Senin, 03 November 2014

Lee Jong Suk Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Thailand

Sebanyak 4.000 penggemar baru-baru ini menghadiri fanmeeting pertama Lee Jong Suk di Thailand, membuktikan popularitasnya sebagai bintang hallyu baru, Lee Jong Suk telah memikat hati Thailand, setelah Seoul dan Beijing.
Dari konferensi pers pada tanggal 31 Oktober yang dihadiri oleh lebih dari 70 media untuk fanmeeting pertamanya Thailand pada tanggal 1 November di Grand Central Bangkok Convention Center World. Selama kunjungan resmi pertamanya ke Thailand, Lee Jong Suk memikat penggemar dan wartawan dengan keramahan yang ia berikan.
Lee Jong Suk meninggalkan kesan yang kuat pada warga Thailand sebagai aktor yang jujur ​​dari Korea dengan menunjukkan sikap yang tulus.
79788002
MC terkenal Thailand yaitu Sorayuth, yang membawakan acara Morning News di Thailand, mengirimkan pesan video spesial sebagai ucapan selamat. Sorayuth mengungkapkan penyesalannya dalam pesan video tersebut karena tidak dapat meghadiri fanmeeting. Lee Jong Suk menanggapi dengan menyatakan dia pasti ingin bertemu dengan Sorayuth pada saat ia mengunjungi Thailand di lain kesempatan, meningkatkan antisipasi untuk kunjungannya di masa depan.
Fanmeeting menghadirkan serangkaian acara kejutan. Selama ‘JS Time’ dan ‘Proposal Roulette,’ di mana ia melakukan adegan dari drama populer. Dia juga membagi-bagikan hadiah dan berpegangan tangan dengan penggemar, mengisi acara dengan teriakan yang memekakkan telinga.
Para penggemar juga menanggapi ketulusan Lee Jong Suk dengan acara mengejutkan. Mereka menyiapkan pesan video spesial dan mengangkat pesan kartu, sehingga sulit bagi Lee Jong Suk untuk menahan air matanya.
Mengakhiri fanmeeting, Lee Jong Suk berjanji untuk kembali menghadirkan fanmeeting yang lain di dalam waktu dekat. Lee Jong Suk saat ini sedang mempersiapkan untuk drama barunya SBS “Pinocchio”, yang akan tayang pada bulan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar