Selasa, 25 November 2014

G-Dragon Lebih Merasa Nyaman Bersama Taeyang Atau T.O.P?


g dragon taeyang
Dalam wawancara yang digelar pada 25 November, G-Dragon mengungkapkan dengan siapa ia lebih dekat di antara rekannya dalam Big BangTaeyang atau T.O.P, di mana ia pernah bekerja bersama dalam proyek yang berbeda.
Pada tahun 2010 lalu, G-Dragon berada dalam proyek unit“GD&TOP” bersama dengan rekan sesama rapper, T.O.P. Empat tahun kemudian, leader Big Bang tersebut kembali dengan kolaborasi yang berbeda, kali ini dengan Taeyang sebagai “GD x TAEYANG”. Telah bekerja dalam proyek unit dengan kedua member tersebut, G-Dragon menerima pertanyaan yang tak terelakkan: siapa yang lebih ia sukai, Taeyang atau T.O.P?
“Aku lebih merasa nyaman dengan Taeyang daripada T.O.P,”jawab G-Dragon. “Aku mengetahui gaya Taeyang dengan baik dan aku berpartisipasi dalam albumnya, jadi aku lebih nyaman (bersamanya). Bahkan apabila aku tidak memberikan petunjuk yang rinci untuk Taeyang, ia akan memberikan hal yang aku mau. Jika kami (G-Dragon dan T.O.P) membuat sebuah album , maka ini akan menjadi sebuah hal yang tak mengenakkan untuk Taeyang, namun karena kami hanya merilis satu buah lagu, rasanya nyaman,” kata G-Dragon.
G-Dragon juga menyebutkan beberapa perbedaan antara T.O.P dan Taeyang saat mereka berkolaborasi. “Saat T.O.P sedang mengerjakan (single kami), ia juga tengah sibuk dengan jadwal lainnya jadi kami tidak sering bertemu. Namun, Taeyang selalu berada di studio,” kata G-Dragon.
“GD x TAEYANG” telah merilis lagu mereka, “Good Boy” pada 21 November lalu. Lagu ini ikut diproduseri oleh G-Dragon,Freedo, dan duo penulis lagu Fliptones. G-Dragon juga turut menulis lirik untuk lagu ini.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar