Selasa, 25 November 2014

G-Dragon Ungkap Big Bang Mungkin Akan Comeback Tahun Depan + Tak Komentari Hubungannya dengan Kiko


g-dragon-taeyang-good-boy
Sebelumya Big Bang telah dikabarkan akan melakukancomeback pada musim panas tahun ini, dan G-Dragon juga pernah mengungkapkan bahwa grupnya akan comeback pada tahun ini. Namun, seperti yang telah diketahui para penggemar, rencana dari YG Entertainment seringkali diundur. Mengenai hal ini, G-Dragon mengungkapkan penyesalannya untuk para penggemar dan kali ini menyebutkan bahwa comeback mereka akan terjadi pada tahun depan.
G-Dragon membagi hal ini dalam wawancara di sebuah kafe di Seogyodong, Seoul, pada 25 November. Ia berkata, “Aku pikir Big Bang akan merilis album tahun depan. Kurasa aku sudah mengatakan hal ini sejak tahun lalu dan aku sering mendapatkan cacian karena aku berkata bahwa hal itu akan terjadi tetapi tak terjadi hingga saat ini, jadi aku tak dapat memastikan kapan hal itu akan terjadi.”
“Aku benar-benar sedang mempersiapkannya sekarang. Ini terdengar seperti sebuah alasan, tetapi walaupun aku bukan tipe orang yang memiliki pengalaman dalam sebuah kemandekan, namun sejujurnya ini tidak berlangsung dengan begitu baik. Itulah mengapa aku lebih mengimbangkannya, dan aku sangat ingin menyapa kalian secepat mungkin.”
“Aku ingin memberikan musik yang bagus, namun musik yang bagus belum sepenuhnya selesai dan semua ini seringkali menjadi diundur, jadi jika kalian dapat menunggu sedikit lebih lama, maka kami akan segera menyelesaikannya, walaupun memang lebih baik apabila kami dapat bertemu dengan kalian secepatnya. Aku pikir album ini akan menjadi album yang sangat penting bagi kami, jadi kami bekerja ekstra keras untuk ini.”
Dalam wawancara ini, para wartawan juga memintanya untuk menanggapi rumor kedekatannya dengan Kiko Mizuhara, namun, G-Dragon memilih menghindari pertanyaan ini dengan berkata, “Aku tak punya komentar apapun untuk diberikan,” dan kemudian bergurau, “Mungkin aku akan mengirimkan pesan singkat untuk kalian (mengenai hal tersebut),” dan kemudian tertawa.
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar