Rabu, 11 November 2015

A Pink Bomi & Park Min Woo ungkap cerita dibalik adegan ciuman mereka

a pink bomi1
Park Min Woo dan A Pink Bomi mengungkapkan cerita di balik layar adegan ciuman mereka.
Pada episode KBS 2TV “Entertainment Weekly” yang ditayangkan pada tanggal 31 Oktober, acara tersebut mengunjungi kru KBS web drama “Romance Detective Sherlock K” untuk mewawancarai Jinyoung, Nam Bo Ra, Bomi, dan Park Min Woo.
a pink bomi2
“Aku paling bersemangat untuk adegan ciuman, tapi kamera tidak menyoroti secara dekat kepada kami. Aku sangat marah,” ujar Park Min Woo.” Kami hanya memiringkan kepala sehingga bibir kami tidak benar-benar menyentuh.”
“Aku benar-benar berpikir dia akan menciumku. Ketika dia tidak melakukan, aku pikir itu aneh, tapi kemudian aku tersentuh mendengar bahwa ia menahan diri menciumku untuk kebaikan aku sendiri,” balas Bomi.
a pink bomi3
“Kalau saja aku tahu dia merasa seperti itu …,” gumam Park Min Woo dengan canda.
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar