Rabu, 11 November 2015

Song Il Gook Ingin Ketiga Putranya Masuk Militer Bersamaan

triplets
Dalam episode terbaru ‘The return of Superman’, menampilkan ketiga putra kembar Song Il Gook yang sukses menyelesaikan pengalaman di angkatan udara.
Sang ayah berkomentar, ” Aku sangat bangga dengan Daehan, Minguk dan Manse karena memiliki kegigihan untuk menyelesaikan pelatihan angkatan udara.” Dipenuhi dengan rasa bangga, Song Il Gook mengatakan,” Kupikir pengalaman ini membantu diriku dan anak-anak untuk belajar dan bertumbuh.”

Pengalaman putranya di militer tentunya membuat sang ayah berpikir akan masa depan mereka, dimana suatu hari nanti si kembar tiga harus menjalani wajib militer. Song Il Gook mengatakan,”Kudengar bahwa bagi anak kembar, memungkinkan untuk masuk militer bersamaan dan mengabdi di satuan yang sama. Aku ingin mengirim ketiganya bersamaan.” Kemudian dia menambahkan,”Atau, mungkin lebih bagus jika mereka mengabdi di angkatan darat, laut dan udara.” Hanya dengan berpikir akan masa depan, cukup membuat Song Il Gook tersenyum dan mengakhiri dengan bilang,”Hari itu akan datang segera, kan?”

shared from soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar