Rabu, 11 November 2015

Tampil dengan 5 Lagu di Acara “MMA 2015”, BIG BANG Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Big-Bang-MMA-2015
BIG BANG sukses menggemparkan panggung ‘MelOn Music Awards 2015’ kemarin malam !!!
Setelah banyak penyanyi tampil, BIG BANG menjadi artis yang tampil terakhir. Mereka tampil sangat meriah dan luar biasa dengan membawakan 5 buah lagu sekaligus.
Dengan balutan pakaian hitam dan putih, penampilan mereka dimulai dengan dua buah lagu ‘If You‘ dan ‘LOSER’.
Setelah penonton dimanjakan dengan lagu yang lembut, BIG BANG mulai menghentakan panggung dengan lagu ‘BANG BANG BANG’ dan ‘Sober’. Bahkan, mereka juga membawakan lagu kebanggan mereka, ‘Fantastic Baby’.
Melihat penampilan BIG BANG ini, tak ayal mereka menjadi perbincangan hangat diantara netizen. Beberapa dari mereka berpikir bahwa ini tidak adil, karena artis-artis lain hanya tampil dengan dua hingga tiga lagu, disisi lain BIG BANG tampil dengan lima buah lagu sekaligus. Mereka bahkan dianggap sedang menggelar konser mini.
Mereka berkomentar, “BIG BANG bernyanyi sebanyak itu, karena mereka merilis banyak lagu tahun ini”, “Bahkan para penonton berteriak ‘Encore’, saat mereka tau ada penggemar grup lain disana”, “‘Fantastic Baby’ benar-benar tidak terkalahkan.”
Sementara itu, di acara ini BIG BANG pun sukses membawa banyak penghargaan, seperti “Top 10”, “Netizen Choice”, “Best Song of The Year” dan “Artist of The Year”.

 https://www.youtube.com/watch?v=chbYQ64UPEQ
indotrans : wndwnrt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar