Rabu, 11 November 2015

Yeo Seung Hoo & Park Min Young bertemu untuk pembacaan skenario drama “Remember”

remember drama1
Aktor Yoo Seung Ho dan aktris Park Min Young bertemu untuk pertama kalinya.
Aktor dan aktris Yoo Seung Ho, Park Min Young, Park Seong Woong, Jeon Kwang Ryeol, Nam Goong Min, Lee Won Jong dan lain-lain berkumpul di Ilsan Production Center pada tanggal 2 untuk memeriksa kerja sama tim mereka.
Yoo Seung Ho, Park Min Young, Park Seong Woong, Jeon Kwang Ryeol, Nam Goong Min, Lee Won Jong dan lain-lain melakukan hal yang terbaik seolah-olah itu adalah hal yang nyata.
Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah pertemuan pertama Yoo Seung Ho dan Park Min Young satu sama lain, mereka tampak nyaman dan terhubung dengan baik. Suara berat Yoo Seung Ho dan semangat dari Park Min Young tampak kontras satu sama lain tapi dapat menyatu dengan baik.
Park Seong Woong, Jeon Kwang Ryeol, Nam Goong Min, Lee Won Jong dan lain-lain tidak melakukan apapun kecuali mendesah dan tampak bermartabat. Jeon Kwang Ryeol sangat ceria dengan aktor lain tetapi segera setelah latihan dimulai, ia menjadi serius. Dia dengan sempurna berperan kriminal sebagai Seo Jae Hyeok (Jeon Kwang Ryeol) yang memiliki penyakit Alzheimer.
Park Seong Woong dan Lee Won Jong berbicara dalam dialek kabupaten bebas yang mereka inginkan dan memamerkan bromance. Nam Goong Min dan hubungannya dengan Lee Si Eon adalah chaebol dan sekretaris kepala.
remember drama
Kerjasama tim jelas terlihat pada hari ini. Bahkan anggota staf mengklaim setelah melihat semua orang bekerja sama, drama ini menjadi lebih diantisipasi.
Logos Film mengklaim, “Kami berencana untuk membuat sebuah drama yang di ‘Ingat’ oleh pemirsa untuk waktu yang lama. Tidak ada cara drama ini bisa salah dengan aktor dan aktris profesional”.
“Remember” adalah kisah seorang pengacara jenius dengan memori yang luar biasa, berjuang melawan pihak berwenang untuk membebaskan ayahnya dari kesalahannya. Drama ini ditulis oleh Yoon Hyeon Ho dari drama “The Attorney”.
Source : www.tenasia.co.kr/arc… (hancinema)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar