Rabu, 11 November 2015

Penampilan pertama Song Il Gook dalam drama “Jang Yeong Sil”

song il gook drama
KBS drama baru, “Jang Yeong Sil”, yang dijadwalkan tayang pada bulan Januari tahun depan, telah meluncurkan gambar pertama dari Song Il Gook.
Drama yang sangat diantisipasi pada semester pertama 2016, drama kolosal KBS 1TV, “Jang Yeong Sil” telah mengungkapkan gambar pertama dari aktor terkemuka Song Il Gook dalam pakaian budak. Ilmuwan besar di Joseon abad ke-15 sebenarnya budak, dan fakta lain tentang ilmuwan, yang terkenal karena prestasi ilmiahnya yang diakui secara internasional, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa.
Ia lahir dalam status budak pemerintah dan mendapatkan penghinaan dari orang lain. Meskipun kelahirannya diiringi batasan yang tidak diinginkan berdasarkan status sosialnya dalam sistem kasta feodal, tetapi gairahnya pada ilmu ilmiah murni lebih tinggi dibandingkan keinginannya untuk menaikkan status sosialnya.
Inilah sebabnya mengapa antisipasi yang tinggi pada drama baru akan menggambarkan kisah hidup ilmuwan Jang Yeong Sil, yang berkontribusi pada kesuksesan pembentukan ilmu Renaissance di Joseon.
Pemirsa mengharapkan bahwa KBS akan terus konsisten dengan drama kolosal baru, “Jang Yeong Sil” setelah ‘Jung Do Jeon’ dan “Jing Bi Rok”, yang telah menunjukkan standar baru dalam pembuatan drama kolosal.
Source : www.tvj.co.kr/news/ar… (hancinema)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar