Rabu, 11 November 2015

INFINITE Siap Gelar Konser “INFINITE EFFECT” di Jakarta

INFINITE-EFFECT-JAKARTA-BW2-1000x600
Jakarta, 03 November 2015 – INFINTE telah memulai rangkaian 2015 INFINITE 2nd WORLD TOUR (INFINITE EFFECT), tanggal 8-9 Agustus 2015 yang telah diadakan di Seoul, Korea Selatan . Konser ini sangat ditunggu oleh para INSPIRIT, tiket yang ada berhasil sold-out dan sukses dihadiri oleh ribuan penonton.

Group penyanyi beranggotakan tujuh orang yang berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan : Sungkyu, Dongwoo , Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong, yang terkenal dengan hitsnya seperti : Destiny, Back, Paradise dan Be Mine, akan kembali mengguncang Indonesia setelah tahun 2013 lalu, kali ini INFINITE kembali dengan rangkaian World Tour ( INFINITE EFFECT ).
Di dalam konser ini selain penampilan group yang enerjik, masing-masing personilnya juga tampil memukau dengan penampilan solo mereka, yang pastinya  mendapatkan sambutan sangat meriah dari para “ INSPIRIT”.
Ini merupakan kali kedua Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi Negara yang terpilih dalam rangkaian World Tour dari INFINITE. Seperti yang telah diumumkan promotor yaitu MecimaPro dan AMI Live Entertainment 2015 INFINITE 2nd WORLD TOUR INFINITE EFFECT di Indonesia akan diadakan tanggal 15 November 2015, di Tennis Indoor Senayan .
Penjualan Tiket secara online telah dimulai sejak tadi malam 16 Oktober 2015 melalui www.indotix.com dan www.fantix-id.com Adapun pembagian kelas dan harga tiket dibagi menjadi 4 kelas yaitu:
VIP ( standing )                           : Rp 2.500.000
YELLOW (numbered seating )  : Rp 1.850.000
PINK ( standing )                        : Rp1.550.000
BLUE ( free seating )                 : Rp 950.000
Sampai saat ini sudah lebih dari setengah kapasitas Tennis Indoor Senayan yang diperuntukan 2015 INFINITE 2nd WORLD TOUR (INFINITE EFFECT) terisi.
Inspirit Indonesia sangat menyambut dengan antusias konser INFINITE kali ini, karena selain mendapatkan kesempatan menyaksikan sound check INFINITE untuk para pemegang tiket VIP, INSPIRIT yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan 50 CD bertandatangan para anggota INFINITE, dan masih banyak kejutan lainnya.
So INSPIRIT be ready to start a new journey with INFINITE.


Source: Press Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar