Rabu, 11 November 2015

Song Triplet memiliki Ibu yang hebat

song-il-gook
Latar belakang yang menakjubkan dari Hakim Jung Seung Yeon, Ibu dari Daehan, Minguk, dan Manse serta istri aktor, Song Il Gook, yang baru-baru ini terungkap.
Pada 9 November siaran TVN “The List 2015,” untuk “Stars with Successful Wives” telah terungkap di mana Il Gook menempati posisi kedua. Hakim Jung Seung Yeon terungkap menempati posisi pertama di sekolahnya dan pada tahun 2000 terdaftar di Seoul National University Jurusan Hukum di mana ia memperoleh gelar doktor dan master dengan pujian. Dia memiliki nilai yang baik di Lembaga pelatihan dan penelitian yudisial serta pada usia 33 diangkat sebagai hakim Pengadilan Negeri Busan. Saat ini, dia bekerja di Pengadilan Negeri Incheon.
Di samping itu, Hakim Jung Seung Yeon juga dapat berkomunikasi dengan bahasa Jepang, bahasa Inggris, dan Perancis. Dia bahkan menjadi teman dekat ibu Sarang, Yano Shiho, karena fakta bahwa ia mampu berkomunikasi dengan sempurna dalam bahasa Jepang.
Song Il Gook jatuh cinta dengan seorang wanita luar biasa dan menikahinya setelah berpacaran selama satu tahun enam bulan.
Sementara itu, aktor Hwang Jung Min menempati posisi pertama pada daftar tersebut. Selain itu ada nama lain seperti Ji Jin Hee, Ahn Jae Wook, Yoon Jong Shin, dan Ryu Seung Wan.
Catatan: gambar Jung Seung Yeon di blur karena dia seorang pejabat publik dan non-selebriti. Perubahan dari gambar itu tidak dilakukan oleh kami.
source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar