Amuse
Korea mengumumkan kesepakatan endorse baru mereka dengan mengungkapkan
pada 6 Juli, “NBA telah memilih CROSS sebagai model eksklusif untuk
jajaran koleksi 2012 F / W mereka.”
NBA fokus beralih ke fashion olahraga, budaya, dan gaya, dan
merupakan merek berlisensi dengan lebih dari 30 karakter dan maskot tim
NBA. Merchandise NBA dijual di lebih dari 100.000 toko di enam benua di
seluruh dunia, dan banyak bintang top Korea menjadi model bagi mereka
sebelumnya. Karena CROSS GENE dikenal sebagai grup yang terdiri dari
tiga warga Korea dan dua Cina bersama dengan satu anggota Jepang,
perusahaan itu merasa bahwa mereka akan cocok untuk mewakili merek
mereka.Perwakilan mereka melanjutkan, “Baru satu bulan mereka meluncurkan debut dan sudah menerima tawaran menarik dari industri periklanan. Kami percaya bahwa pesona mereka sebagai kelompok global dan citra sehat masing-masing anggotanya telah menciptakan efek sinergis.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar