Rabu, 11 Juli 2012

Lee Jun Ki Kagumi Akting Shi Min A Sebagai Pasangannya


WowKeren.com - dan akan dipasangkan dalam serial baru berjudul "Arang and the Magistrate". Dalam sebuah sesi wawancara untuk mempromosikan serial tersebut, Jun Ki mengaku mengagumi akting dan kecantikan aktris serial "My Girlfriend Is a Gumiho" (2010) itu.

"Shin Min A itu orang yang bersemangat dan mempunyai kepribadian yang menarik," ujar aktor "Iljimae" (2008) ini. "Selain itu dia juga cantik. Aktingnya juga tak bisa dilupakan."

Mendengar pujian Jun Ki, Min A pun tersenyum malu. Aktris berusia 28 tahun ini pun memuji balik Jun Ki. Menurutnya, Jun Ki juga tipe orang yang sangat bersemangat saat berakting.

"Dia punya kepribadian yang enerjik," ujar Min A. "Dia juga bersemangat terhadap aktingnya dan punya wajah tampan."

Di serial ini, Min A akan berperan sebagai hantu bernama Arang. Sedangkan Jun Ki berperan sebagai seorang pria yang mampu melihat hantu. Baru-baru ini, Shin Min A juga sempat mengunggah foto karakternya di serial ini melalui akun Me2day miliknya.

Di foto itu, Min A tampak menopang dagu sembari melihat ke kamera. "Namaku Arang," ujar Min A. Rencananya, "Arang and the Magistrate" akan dirilis pada akhir Juli mendatang, di stasiun MBC. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022449.html#ixzz20O3sIcnX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar