Kamis, 12 Juli 2012

Eunhyuk, Nichkhun dan Jung Yong Hwa Muncul Bareng di 'Running Man'

Edisi spesial 'Running Man' bertema olimpiade ini juga akan menampilkan Lee Joon MBLAQ, Im Si Wan ZE:A dan Yoon Du Jun Beast.

WowKeren.com - Para fans nampaknya harus bersiap melihat aksi idola mereka di reality show "Running Man". Karena sejumlah bintang K-Pop papan atas dipastikan akan muncul di edisi spesial acara tersebut. Sederet artis yang akan menjadi bintang tamu di acara itu antara lain , , , , Im Si Wan dan Yoon Du Jun .

Keenam idola ini akan beraksi di episode terbaru "Running Man" yang bertemakan olimpiade. Mereka akan berkompetisi di sejumlah permainan ala Olimpiade. Syuting acara ini baru saja dilakukan di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain enam artis pria tersebut, rencananya "Running Man" edisi spesial itu juga akan menghadirkan satu idola wanita, Eunjung . Awalnya, "Running Man" akan mengundang T-ara, namun entah apa alasannya tiba-tiba pihak produksi menggantinya dengan Eunjung di menit-menit terakhir.

Di sejumlah foto syuting yang telah beredar di internet, tampak para idola ini memakai baju olahraga berwarna biru. Mereka terlihat menikmati sejumlah permainan yang telah disiapkan. Rencananya, edisi spesial "Running Man" itu akan tayang 22 Juli di stasiun SBS.

Simak foto-foto syutingnya berikut ini:

(wk/rs)


http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022688.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar