Senin, 30 Juli 2012

Konser yang tersisa dalam krisis kemungkinan di batalkan

Setelah Berita penghentian kontrak T-ara anggota Hwayoung, konser yang tersisa dalam krisis dengan kemungkinan yang dibatalkan.

T-ara penggemar beralih kembali mereka terhadap T-ara di antara badan pengumuman resmi. Lebih dari 6.300 penggemar telah meninggalkan fancafe T-ara "Mystic" setelah berita penarikan anggota.

Konser solo pertama T-ara di Korea "Jewelry Box" yang akan diadakan pada tanggal 11 Agustus Gymnasium Jamsil kini juga dalam keadaan panik.

Penggemar tidak dapat menyembunyikan mereka kekecewaan dalam berita tentang Hwayoung T-ara, dan telah pergi untuk membatalkan keberatan untuk konser. Awalnya, semua kursi terjual habis tapi dengan cepat menjadi dibatalkan satu per satu.

Pada kegugupan, menciak dengan gambar reservasi dibatalkan tiket mengambang sekitar dengan cepat mengatakan, "karena keputusan yang salah yang CEO Kim Kwangsoo dibuat, grup ini tidak lagi 'mahkota/tiara' tapi ' penyendiri (seseorang yang telah diganggu ').

T-ara konser solo pertama di Korea sejak debut mereka tiga tahun yang lalu diadakan pada 11 Agustus. T-ara telah menyelesaikan tur Jepang pada tanggal 25 dan 26 di yang Budokan arena.

T-ara penggemar meningkatkan suara mereka cepat tentang mereka kecewa dengan T-ara badan.

T/N: Mystic bukanlah T-ara resmi café. Mistik berubah menjadi anti-T-ara café/pro-Hwayoung café dan kehilangan 6.000 anggota. FANT-ara adalah salah satu berlari oleh CCM staf yang telah mendapatkan beberapa anggota.

*** Sumber: http://invalid.invalid/ diterjemahkan oleh: Nathaniel @ mahkota zK (Diterjemahkan oleh Bing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar