Kamis, 12 Juli 2012

Pesepakbola Park Ji Sung Ajak Yoona SNSD Kencan di 'Running Man'

Dengan malu-malu, Park Ji Sung mengajak kencan Yoona di depan kamera dan memilih SNSD sebagai girlband favoritnya.

WowKeren.com - Episode terbaru "Running Man" menghadirkan pesepakbola Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji Sung. Di tengah-tengah acara tersebut, Park Ji Sung diminta untuk memilih girlband idola Korea Selatan ala Piala Dunia. Ia diminta untuk memilih antara , , dan .

Di ronde pertama, Ji Sung lebih memilih SNSD ketimbang Wonder Girls. Sedangkan di ronde kedua, ia memutuskan memilih miss A jika dibandingkan dengan Kara. Kemudian di ronde final, Ji Sung harus memilih antara SNSD dan miss A. Tanpa ragu-ragu, ia pun memilih SNSD sebagai girlband terfavorit.

Saat ditanya siapa anggota SNSD yang paling ia sukai, Park Ji Sung pun sempat kebingungan. "Siapa diantara semua personil SNSD yang paling kau sukai?" Park Ji Sung pun menjawab, "Ini sangat sulit. Kurasa aku tak bisa memilih salah satu diantara mereka."

Namun, Park Ji Sung akhirnya menjatuhkan pilihan pada . Menariknya, dengan malu-malu, ia sempat mengajak kencan Yoona melalui kamera. "Yoona, oppa sekarang sedang mengambil cuti, jadi apa kau mau kencan denganku?" ujarnya malu-malu.

Acara tersebut ditayangkan di stasiun SBS. Dalam episode tersebut, juga ikut hadir sebagai bintang tamunya. Saat itu, Park Ji Sung, IU dan tim "Running Man" lainnya juga mengunjungi Thailand untuk menyelesaikan misi mereka. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021309.html#ixzz20OKVau16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar