Kamis, 26 Juli 2012

KOREAN POP GRUP 2NE1 BERMAIN DI LOS ANGELES


Gelombang global K-pop ini akhirnya mulai muncul di pantai orang Amerika. Berikut di belakang Generasi Letterman-Girls generation, yang tampil di Anaheim pada musim semi, hip-hop yang cenderung ke girlgroups 2NE1 telah menetapkan tanggal untuk tur dunia di LA yang akan datang.

Kelompok ini akan menggelar konser di Nokia Theatre pada 24 Agustus, salah satu dari hanya dua pertunjukkan di Amerika (yang lainnya adalah pada 17 Agustus di New Jersey). Ini adalah tur solo pertama untuk grup pop yang semuanya perempuan Korea. 2NE1 adalah salah satu kelompok yang diprofilkan oleh The Times dalam survei April adegan K-pop.

grup Sci-fi flash telah menang dari beberapa penggemar yang kuat, termasuk produser will.i.am, yang dilaporkan telah bekerja sama dengan grup, dan desainer Jeremy Scott, yang berkontribusi kostum untuk tur girl group. Single seperti “im the best” dan “i love you” telah disiksa sampai puluhan juta pandangan online dan menciptakan audiens kultus terkuat antara Amerika- Korea dan segala macam penasaran daro penggemar di Amerika.



  http://www.latimes.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar