Minggu, 29 Juli 2012

Kepingin nonton konser Big Bang

Sebenarnya aku juga kepingin nonton konsernya BING BANG boy band asal Korea ini. Tapi sayang orang tua ku tidak mengijinkan aku untuk pergi ke Jakarta dan membeli tiket konser di Jakarta. Aku ingin sekali di bebaskan untuk menonton konser Big Bang di indonesia. Meskipun aku baru menyukai Big Bang pada tahun 2010, itupun waktu aku lagi dengarin lagunya G-Dragon oppa yang judulnya Heartbrekers, dan aku tahu dari radio yang biasanya setiap malam menytelkan lagu-lagu Korea. Semenjak lagu itu aku jadi tergila-gila sama Big Bang dan temanpun mempromosikan Big Bang pokoknya aku pingin sekali nontonnya. Aku tidak tahu lagi kapan Big Bang akan konser ke indonesia. Aku senang Big Bang konser di Indonesia tanggal 12-13 Oktober 2012 tapi, aku tidak bisa menontonnya.... Serba campur aduk sedih dan juga senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar