Sabtu, 14 Juli 2012

Malas

Malas banget pergi ke rumah nenek hanya untuk arisan keluarga. Sedangkan nenek aku saja sudah meninggal 7 bulan yang lalu, dan itupun keluarga papa aku pada sibuk dengan harta kekayan habis peninggalan nenek aku. Kenapa?? Padahal kebanyakan keluarga dari papa aku pada kaya semuanya. Mereka semua tidak tahu diri, kasihan kami yang sederhana hidupnya terus kalian kucilkan, dan kalian jelek-jelekan kami sekeluaraga. Aku juga udah bosan kalian perintah-perintah ke papa aku, untuk memutuskan masa depan ponakan-ponakan kalian. Kami ini tidak perlu kalian atur, atur aja anak kalian sendiri jangan atur kehidupan kami. Sedangkan anak kalian aja pada tidak ada yang betul dalam sekolah dan kuliah, masak kalian juga mau ikut campur kekeluarga kami. kalian itu cuma tante dan om aku yang menjadi sudara papa aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar