Kamis, 12 Juli 2012

Lee Min Ho Tampil Sangar di Poster Terbaru Serial 'Faith'

Lee Min Ho menampilkan akting tangguh saat menghidupkan karakter ksatria Dinasti Goryeo bernama Choi Young di serial 'Faith'.


WowKeren.com - Setelah menampilkan aksi menawan di "City Hunter" (2011), kini siap memikat hati para fasnya kembali di serial "Faith". Belum lama ini, poster terbaru serial tersebut dirilis. Di poster tersebut, mantan kekasih ini tampil sangar sebagai ksatria.

Min Ho terlihat menampilkan sosok yang tangguh dalam balutan baju zirahnya. Wajahnya terlihat kotor seolah baru saja bertarung dengan seseorang. Di sampingnya, yang menghidupkan karakter dokter bedah di serial ini tampak cantik dan feminin.

Baru-baru ini, para kru dan pemain "Faith" menggelar syukuran untuk serial tersebut. Mereka berharap serial "Faith" akan sukses dan syutingnya berjalan dengan lancar. Lee Min Ho mengungkapkan ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di serial ini.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat penonton terkesan dengan serial ini," ujar Min Ho. "Aku bahagia bisa syuting dengan pemain dan kru yang hebat. Semoga kita semua bisa menikmati proses syutingnya," sahut sang lawan main, Kim Hee Sun.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Rencananya, serial arahan Kim Jong Hak ini akan tayang mulai Agustus mendatang.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022763.html#ixzz20OGk2QZB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar