Sabtu, 14 Juli 2012

Lee Min Ho Syukuran Drama “Faith”



Pada tanggal 10 Juli kemarin bertempat di studio Heung Jang diadakan acara syukuran demi kelancaran dan keberuntungan selama syuting untuk drama terbaru SBS, “Faith” yang akan mulai tayang pda 13 Agustus mendatang. Sejumlah aktor & aktris korea pendukung drama ini terlihat hadir seperti Lee Min
Ho, Kim Hee Sun, Lee Philip, Kim Jong Hak serta aktor pendukung lainnya.




Dalam upacara tersebut, sutradara Kim Jong Hak menyatakan, “Mari kita semua bekerja keras dan menciptakan karya yang menakjubkan. ‘Faith’, hwaiting!“. Kemudian Lee Min Ho selaku pemeran utama drama ini mengungkapkan pemikirannya dengan berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama yang dapat meninggalkan kesan di hati pemirsa“.
Lebih lanjut Kim Hee Sun menambahkan, “Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan para pemain terkenal serta para kru juga, dan aku sangat bersyukur. Aku harap kita semua bisa menikmati drama ini sampai hari terakhir dan menjalani syuting tanpa kecelakaan“.
Sementara itu, “Faith” sendiri merupakan drama sejarah fusi yang bercerita mengenai seorang ahli bedah plastik (diperankan oleh Kim Hee Sun) bertemu dengan seorang pria aneh misterius berpakaian seperti seorang prajurit dari Dinasti Goryeo (diperankan oleh Lee Min Ho) dan mengklaim bahwa ia datang untuk membawa “kembali” dokter beda plastik ini ke masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar