Sabtu, 01 Maret 2014

BAGAIMANA PENDAPAT CNBLUE MENGENAI WAKTU PROMOSI YANG BERSAMAAN DENGAN 2NE1, SNSD, DAN NELL?


cnblue-2ne1-gg-nell
Ketika CNBLUE sedang menunggu untuk tampil di “M! Countdown” pada 27 Februari kemarin, mereka melakukan wawancara dengan OSEN dan berbincang mengenai banyak hal terkait comeback mereka, termasuk pemikiran mereka dalam berkompetisi dengan 2NE1 dan SNSD.
Pertama, CNBLUE berbicara mengenai apa yang akan mereka lakukan apabila memenangkan tempat pertama untuk “Can’t Stop”. Mereka berjanji akan merilis “Can’t Stop” dengan dialek yang berbeda atau versi satoori. Mereka berkata, “Itu sudah selesai direkam. Kami bisa merilisnya kapanpun juga.”
CNBLUE berkomentar, “Ketika kami sedang merekam album ini, kami berpikir untuk merekam sebuah versi satoori dari lagu ini. Walaupun kami tidak memenangkan tempat pertama, kami tetap ingin merilisnya.”
CNBLUE juga ingin melakukan promosi di Korea sebanyak yang mereka bisa. Mereka berkata, “Karena ini adalah comeback pertama kami setelah satu tahun, kami sangat senang untuk melakukan promo di Korea. Pada bulan April, kami akan menggelar sebuah konser di Seoul dan Busan. Acara comeback kami akan tayang pada 2 Maret mendatang, jadi aku harap banyak orang akan datang dan bersenang-senang.”
“Can’t Stop” juga menerima banyak cinta dari para penggemar luar negeri. CNBLUE mengungkapkan, “Kami pikir rasanya keren ketika kami melihat artikel di Billboard. Ini hanyalah sebuah permulaan jadi kami harap kami akan menerima banyak lagi cinta untuk ke depannya.”
Mereka juga merasa tersentuh ketika disinggung mengenai kompetisi mereka dengan beberapa girl grup seperti 2NE1 dan SNSD. CNBLUE berkomentar, “Kami suka musik keduanya. Rasanya menyenangkan melakukan promosi bersama dengan mereka. Pertama, kami ada di genre yang berbeda dari mereka, karena kami adalah sebuah band. Jadi kami sangat suka mendengarkan musik 2NE1 dan SNSD.”
CNBLUE juga mengomentari tentang melakukan promosi yang bersamaan dengan band lain, Nell. “Ini adalah sebuah kehormatan. Kami telah menjadi penggemar Nell sejak lama dan kami sangat menantikan album baru mereka. Lagu mereka sangat bagus sehingga kami bisa berpikir ‘Tentu saja, ini Nell.’ Baru-baru ini  kami juga melihat sebuah berita bahwa Nell memuji kami dan itu adalah sebuah kehormatan besar. Kami harap kami dapat menjadi senior seperti mereka.”
Sementara itu, CNBLUE akan mengadakan acara comeback spesial pada 2 Maret mendatang melalui SBS.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar