Sabtu, 01 Maret 2014

YOOCHUN JYJ BERBICARA TENTANG KEPOPULERAN DRAMA ‘YOU WHO CAME FROM THE STARS’


Park Yoo Chun berbicara sedikit tentang drama SBS ‘You Who Came From the Stars. ’
Pada tanggal 26 Februari , Park Yoo Chun menghadiri konferensi pers untuk drama “Three Days” di Imperial Palace Hotel Seoul di Gangnam dengan para pemain dan staf lainnya.
85756042
Dimana “Three Days” akan menggantikan “You Who Came From the Stars”, yang menerima banyak popularitas dan cinta, Park Yoo Chun ditanya tentang pemikirannya mengenai drama tersebut.
” Ibuku adalah penggemar “You Who Came From the Stars.” jadi aku juga menontonnya. aku pikir itu drama yang sangat menyenangkan, dan “Three Days” siap untuk memiliki kekuatan menggantikannya. “
Son Hyeon Ju juga menyatakan bahwa meskipun ia tidak bisa menonton drama tersebut karena syuting, ia menikmati apa yang dilihatnya, terutama karena Kim Soo Hyun, dimana ia pernah bekerjasama di “Secretly Greatly”
” Dari titik pandang pemirsa, akan ada perbedaan besar antara “You Who Came From the Stars” dan drama kami . “You Who Came From the Stars”  lembut dan manis, tapi drama kami membutuhkan banyak kekuatan, “jelas Son Hyeon Ju .
Dia mengucapkan terima kasih kepada “You Who Came From the Stars” untuk meningkatkan peringkat dan berjanji untuk bekerja keras untuk melanjutkan popularitas drama tersebut.
“Three Days” akan dimulai pada tanggal 5 Maret .

Source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar