Sabtu, 01 Maret 2014

GOO HYE SUN KONFIRMASI PERAN UNTUK DRAMA ‘ANGEL EYES’


elle-01-2014-goo-hye-sun (1)
Goo Hye Sun telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS , ‘Angel Eye’. Pada tanggal 27 Februari, agensinya YG Entertainment menyatakan, ” Goo Hye Sun telah dikasting untuk peran utama sebagai Yoon Soo Wan . “
Ia akan berperan sebagai Yoon Soo Wan yang pernah buta, tapi kemudian ia menerima transplantasi mata, dan memulai kehidupannya sebagai pekerja penyelamatan darurat. Meskipun ia tampak seperti wanita yang elegan dan anggun, tapi dia memilki kepribadian yang kasar dan memendam rasa sakit akan cinta pertamanya di masa lalu.
Goo Hye Sun mengatakan, “Karena ini adalah produksi pertamaku setelah jangkan waktu yang lama, aku merasa senang. Aku akan berperan sebagai pekerja penyelamat, aku berencana untuk benar-benar mempersiapkannya melalui sebuah pelatihan. Meskipun aku gugup mendengar bahwa syuting akan sangat realistis, aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan bekerja keras untuk membuat produksi yang menyenangkan.”
‘Angel Eyes’ , disutradarai oleh PD Choi Suk Moon dan ditulis oleh penulis ‘Boys Over Flowers ‘, Yoon Ji Ryun, drama ini menggambarkan sebuah pertemuan antara seorang pria dengan cinta pertamanya setelah 12 tahun.
source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar