Selasa, 04 Maret 2014

LEE JONG SUK PULIH DARI FLU BABI & TERBANG KE HUNGARIA UNTUK SYUTING ‘DOCTOR STRANGER’


lee-jong-suk
Kabar baik! Lee Jong Suk akhirnya pulih dari flu babi. Setelah ia berhasil mengatasi flu, aktor ini memasuki syuting pertamanya untuk drama baru SBS ‘Doctor Stranger’ .
Perwakilan drama mengatakan kepada Star News pada tanggal 4 Maret , “Lee Jong Suk telah pulih. Ia bekerja keras untuk melakukan syuting dalam kondisi terbaik. Lee Jong Suk memasuki syuting pertamanya pada tanggal 28 Februari. Ini berjalan dengan baik tanpa kesulitan. Kami pikir itu akan memenuhi harapan dari banyak orang [fans yang mengantisipasi itu].”
Agensinya Wellmade STARM juga menyatakan, “Lee Jong Suk telah pulih kesehatannya dan telah kembali ke pekerjaannya di luar negeri. Melalui produksi ini, ia akan menunjukkan pesona yang berbeda dari apa yang ditampilkan pada ‘I hear Your Voice’. Saat dia melakukan yang terbaik, itu akan menjadi produksi yang baik. Kami meminta banyak dukungan.”
Sebelum syuting pertamanya , Lee Jong Suk sebelumnya menghadiri upacara masuk bagi siswa baru di Konkuk University New Millennium Hall pada tanggal 26 Februari. Lee Jong Suk saat ini terdaftar sebagai mahasiswa kelas 11 di universitas. Dia berangkat ke Hongaria pada pagi hari tanggal 4  untuk syuting di lokasi drama .
‘Doctor Stranger’ dibintangi Lee Jong Suk, Park Hae Jin , Jin Se Yeon , Kang So Ra , dan banyak lagi. Ini akan mengikuti akhir dari drama ‘God’s Gift – 14 Days’ pada bulan April .
Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar