Senin, 03 Maret 2014

DRAMA “EMERGENCY COUPLE” CATATKAN REKOR RATING BARU


emergency-coupleDrama “Emergency Couple” memecahkan rating sebelumnya dengan perbedaan besar. Menurut Nielsen Korea, episode 11 yang tayang 1 Maret lalu mencatatkan rating rerata 4,1% dengan titik tertinggi 4,8%. Sebelumnya episode 10 meraih rating 3.4%, jadi ini merupakan peningkatan yang signifikan. Drama ini juga meraih posisi pertama diantara acara yang tayang bersamaan.
Di episode ini, Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) mengambil langkah kecil namun pasti untuk jadi dekat kembali, ketika mereka mengenang kehidupan mereka sebelum bercerai. Karena retak tulang selangka, Jin Hee tidak bisa menggerakkan tangannya dengan bebas, kesulitan untuk makan. Untuk menolongnya, Chang Min terlihat menyuapinya dengan gaya menggemaskan.
Kenangan yang ingin mereka lupakan dan hancurkan setelah bercerai perlahan menjadi kenangan yang ingin mereka perbaiki.
Saat Jin Hee akan meninggalkan rumah, Chang Min mengatakan, “Kau bilang lebih baik ada seseorang yang penting bagimu di sisimu ketika kau sakit, bukan dokter.” Ia menjawab,”Aku tidak terluka. Jangan pedulikan aku.” tetapi Chang Min memeluknya dari belakang dengan erat dan berkata “Aku terluka, jadi mohon tinggallah di sisiku. Ini adalah permintaan.”

shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar