Senin, 03 Maret 2014

L INFINITE MASIH BELAJAR MENGEMUDI UNTUK PERAN DI “CUNNING SINGLE LADY”


cunning-single-lady
L INFINITE, yang berperan seorang sekretaris / sopir di “Cunning Single Lady,” mengungkapkan bahwa dia tidak pandai dalam mengemudi.
Pada episode 2 Maret dari MBC “Section TV Entertainment Relay,” para pemain “Cunning Single Lady,” melakukan wawancara.  L ditanya tentang episode tertentu yang terjadi selama syuting, dan dia berkata, “Karena drama ini, aku memiliki surat izin mengemudiku untuk pertama kalinya. Aku sopir, jadi aku harus mengemudi. “
Lee Min Jung berkata, “Joo Sang Wook mulai keluar dari mobil, tapi L kemudian pergi. Karena dia tidak berpengalaman. Dia kemudian mengatakan kepadakum, Aku memiliki izin, jadi aku akan mendapatkan surat izin mengemudiku segera.’ “
L kemudian menambahkan, “aku telah banyak berkembang,” dan sisa pemain mengatakan, “kau bahkan mungkin bisa mundur,” mengolok-olok L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar