Sabtu, 01 Maret 2014

CL 2NE1 UNGKAP PESAN MENYENTUH DARI YANG HYUN SUK


CL_YGmessage
Pada tanggal 27 Februari, CL mempost sebuah captured image dari pesan teks yang dia terima dari bosnya, pendiri YG Entertainment.
Dia menulis, “Kami mencintai bos kami, PAPA YG” bersama dengan sebuah foto dimana pesan dari Yang Hyun Suk tertulis, Selamat semuanya. Kalian melakukannya dengan baik. Sekarang nikmati tampil di atas panggung dan jangan khawatirkan apapun.”
Lagu baru 2NE1 yang menjadi title song “COME BACK HOME” merupakan bagian dari album baru “CRUSH” berhasil menyapu 9 tangga lagu musik seperti Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Daum dan Naver music, Olleh dan Cyworld music, serta Genie setelah dirilis.
Lagu ini merupakan hasil karya produser utama YG, Teddy dan produser lainnya, yang mana merupakan campuran crossover dari R&B, reggae dan hip-hop. Title song lainnya “GOTTA BE YOU” adalah hasil kerja sama Teddy dan PK, sebuah lagu dengan bagian yang mengesankan oleh Minzy dan Bom yang menarik perhatian publik.
Penampilan pertama 2NE1 dengan lagu baru mereka dilakukan di konser pembuka tur dunia ke-2 mereka di Seoul Olympic Park’s SK Handball Arena pada 1 dan 2 Maret 2014.
taken from: YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar