Selasa, 04 Maret 2014

YOO JAE SUK BERIKAN IPAD KEPADA MAHASISWA YANG TAMPIL DI “RUNNING MAN”


yoo-jae-suk
Komedian Yoo Jae Suk memberikan hadiah kepada mahasiswa tamu yang berpartisipasi dalam siaran 2 maret dari SBS “Running Man”
Menurut perwakilan “Running Man” pada tanggal 3 Maret ” Yoo Jae Suk memberikan iPad sebagai hadiah kepada mahasiswa yang berpartisipasi dalam ‘Running Man 2014 University War’ . “
Perwakilan menjelaskan   ” Yoo Jae Suk ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua mahasiswa yang aktif berpartisipasi di acara tersebut . Dia terlalu malu untuk memberikan hadiah secara pribadi, jadi dia meminta tim produksi untuk memberikan hadiah atas namanya . Dia ingin membiarkan ini berlalu dengan tenang, tapi orang-orang tahu . “

Sementara itu, di ‘Running Man 2014 University War’ , masing-masing anggota pemain diberi misi untuk merekrut dua rekan dari universitas yang telah ditentukan.
Ji Seok Jin pergi ke Kyung Hee University, HaHa pergi ke Dongguk University, Yoo Jae Suk ke Korea University, Kim Jong Kook ke Chung – Ang University, Gary ke Sungshin Woman University, dan Song Ji Hyo pergi ke Konkuk University. Setiap tim yang membuat perahu dari bahan yang berbeda dalam perlombaan di Sungai Han .
Telah diduga bahwa salah satu peserta telah mengungkapkan dalam postingan online yang mengatakan “aku mendapat iPad dari Yoo Jae Suk , “ dan itulah bagaimana berita tersebar.
Juga terungkap bahwa Yoo Jae Suk tidak hanya memberikan iPad, tetapi ia juga membayar untuk penyewaan kamar hotel untuk mahasiswa yang basah saat perlombaan dan menyediakan baju olahraga dan sepatu baru .

Source:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar