Selasa, 03 Februari 2015

Choi Jin Hyuk Perankan Vampire di Film Jepang ‘Love♡Vampire’

Choi Jin Hyuk akan mengambil langkah baru sebagai bintang hallyu melalui film Jepang. Melalui agensinya, Red Bricks, diumumkan bahwa Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai ‘Mike’ di film Jepang berjudul  Love♡Vampire, yang mengisahkan kisah cinta antara manusia dan vampire.
Film ini akan tayang perdana pada 17 April dan merupakan proyek global menampilkan bintang Jepang yaitu Mirei Kiritani dan Totsuka Shota sebagai pemeran utama dengan bintang Hong Kong Ekin Cheng dan bintang Taiwan Meng Geng Ru. Choi Jin Hyuk akan menjadi satu-satunya aktor Korea di film tersebut.
choi jin hyuk
Choi Jin Hyuk menerima tawaran kasting pada Juni 2014 lalu dan menerimanya meskipun jadwalnya sibuk. Ia pergi ke Jepang dan menyelesaikan proses syuting dengan bintang Asia lainnya.
Choi Jin Hyuk mengatakan,”Ketika aku menerima skenarionya, aku teringat dengan ‘Gu Wol Ryung’ dari ‘Gu Family Book’. Aku tidak berpikir sulit untuk memerankan vampire karena aku pernah memerankan karakter dengan kekuatan supernatural melalui ‘Gu Wol Ryung’. Kuharap aku bisa menunjukkan sisi baru dariku melalui peran vampire.
Sebagai pemeran utama MBC ‘Pride and Prejudice’, Choi Jin Hyuk memimpin ketenaran drama tersebut dengan kemampuan aktingnya. Saat ini ia sedang menjalani rangkaian fan meeting di Hong Kong, Tokyo dan Taiwan sebelum menjalani kewajiban militernya.

shared from mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar