Selasa, 03 Februari 2015

Tablo Mengajak Para Pendengar “Tablo’s Dreaming Radio” ke Kafetaria YG

tablo-fans
Tablo Epik High menepati janji yang ia buat untuk para pendengar “Tablo’s Dreaming Radio”.
Salah satu pendengar acara radio Tablo tersebut mengirimkan sebuah cerita ke siaran radio tersebut dan berkata bahwa ia ingin ‘makan di kafetaria YG Entertainment’. Kafetaria milik YG tersebut dikenal dengan makanan Korea yang sangat lezat, dan bahkan pernah didatangi oleh penyanyi Justin Bieber. Mendengar cerita pendengar tersebut, Tablo berjanji ia akan menggelar sebuah acara jumpa penggemar kecil di kafetaria YG.
Pada 30 Januari, Tablo duduk di meja yang biasa ditempati oleh Big Bang dan Jinusean, bersama dengan para penggemar acara radionya di kafetaria tersebut. Ia juga bercerita tentang putrinya, Haru, serta juga berbincang tentang acara radio.
Tak lama kemudian, Kang Seung Yoon WINNER, yang pernah menggantikan posisi Tablo menjadi DJ selama satu hari, juga mengunjungi acara jumpa penggemar tersebut dan berfoto dengan para penggemar.
Setelah makan, Tablo menyajikan kopi untuk para penggemar dan berfoto dengan masing-masing pendengar. Ia juga menunjukkan studio Epik High,  yang berlokasi di seberang gedung YG.
Saat “YG Tour” berakhir, Tablo pergi untuk jadwalnya selanjutnya dan mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar dan berkata, “Lain kali, aku akan mengajak beberapa pendengar ke kafetaria MBC.”
tablo-fans-02
tablo-fans-03
tablo-fans-04
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar