Minggu, 08 Februari 2015

Song Jae Rim Bilang Ibunya Pernah Menyuruh Ia Lakukan Operasi Kelopak Mata Ganda

song-jae-rim1
Pada siaran KBS “Entertainment Weekly,” tanggal 7 Februari, aktor Song Jae Rim melakukan wawancara dengan program berita hiburan tersebut.
Ketika reporter, Rainbow Jisook, menyebutkan fakta bahwa banyak dari peran yang telah ia ambil selama bertahun-tahun adalah peran ‘killer’, aktor tersebut merespon dengan bercerita tentang ibunya.
Song Jae Rim mengaku, “Menurutku karena ibuku berpikir aku punya kesan yang kuat, ia pernah mengatakan bahwa aku harus melakukan operasi kelopak mata ganda sehingga aku terlihat lebih polos.”
Namun, ia terus menjelaskan, “Untungnya aku tidak melakukan operasi. Aku tidak tahu bahwa kelopak mata tunggal akan menjadi tren. Dari So Ji Sub sunbae-nim sampai Lee Jun Ki sunbae-nim, “ menyebabkan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar