Rabu, 04 Februari 2015

Merasa Tubuhnya Tidak Berotot, Tablo Menghindari Kolam Renang

tablo-fans-04
Tablo Epik High berbagi cerita yang terjadi di dekat kolam renang.
Pada tanggal 2 Februari, Tablo berbagi cerita tentang anggota Epik High saat menjadi DJ di MBC FM4U ‘Dreaming Radio with Tablo‘.
Tablo bercerita bagaimana seorang pendengar mulai pergi ke kolam renang untuk mengatasi aquaphobia. Tablo lalu menambahkan, “Aku juga sebenarnya takut air.”
“Aku tahu caranya berenang, tapi tidak begitu baik. Jadi aku sedikit takut dan tidak sering ke kolam renang. Tapi selain karena kemampuan berenang ku, alasan mengapa aku tidak pergi berenang karena tubuhku tidak berotot , jadi aku agak ragu untuk pergi. “
“Semua anggota Epik High seperti itu. Jika kami ingin berenang atau ingin masuk ke dalam air, biasanya kami lebih memilih pergi ke pemandian umum. Di sana, Anda tidak usah memiliki tubuh berotot.”
‘Dreaming Radio with Tablo’ disiarkan setiap malam pukul 10PM (KST).

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar