Rabu, 04 Februari 2015

Jelang Selesainya Wamil, Song Joong Ki Sudah Mendapat Tawaran Drama dari Penulis “The Heirs”

song joong ki
Belum resmi menyelesaikan wajib militernya, aktor Song Joong Ki sudah mendapatkan banyak tawaran untuk bermain drama. Salah satunya dari penulis drama hit “The Heirs”, Kim Eun Sook.
Menurut afiliasi siaran pada tanggal 4 Februari, Song Joong Ki baru-baru ini menerima tawaran untuk tampil sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru Kim Eun Sook, Descendants of the Sun (judul tentatif).
Karena ia masih menjalankan wajib militer, konfirmasi belum bisa dibuat, tapi dikatakan bahwa agensi Song Joong Ki dan perusahaan produksi drama sudah mulai berdiskusi.
Descendants of the Sun adalah sebuah proyek yang akan membutuhkan banyak syuting di luar negeri serta sejumlah besar biaya produksi dan juga waktu.
Penulis Kim Eun Sook dikenal akan drama hit-nya, seperti Secret Garden, The Heirs, On Air, Lovers in Paris dan lainnya, pra-produksi drama ini sudah mengumpulkan banyak perhatian. Dikatakan bahwa KBS berencana menyiarkan drama ini pada paruh kedua tahun 2015, meskipun rincian masih sedang dibahas.
Antisipasi tinggi apakah Song Joong Ki akan bergabung dengan penulis Kim Eun Sook dalam proyek ini. Kim Eun Sook dikenal untuk sejarah ‘saling menguntungkan’ saat bekerja dengan bintang top, seperti Hyun Bin di Secret Garden serta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam The Heirs.
Song Joong Ki dikenal dengan penampilannya yang eye-catching dan akting menjelang pendaftaran militer, orang-orang memprediksi bahwa jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan akhir, respon masyarakat akan meledak.
Mengenai hal ini, lembaga Song Joong Ki, Blossom Entertainment mengatakan pada Newsen, “Karena tanggal keluar wamilnya semakin dekat, kami sudah dibanjiri banyak tawaran.”
Perwakilan melanjutkan, “Sama seperti yang kami katakan dengan tawaran film sebelumnya, kami masih mendiskusikan tawaran untuk Descendants of the Sun dan tawaran lainnya.”
Song Joong Ki sebelumnya ditawari peran dalam film produksi Korea-China, Martial Arts. Agensi ini menyatakan itu, “Kami telah mendapatkan tawaran untuk tampil dalam film Martial Arts, tapi itu hanya salah satu dari banyak proyek yang ditawarkan kepada kami. Kami belum memutuskan apa-apa.”
Song Joong Ki terdaftar di tentara pada bulan Agustus tahun 2013 dan akan keluar pada bulan Mei 2015.

Source: mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar