Selasa, 03 Februari 2015

Gummy & Aktor Jo Jung Suk Dikonfirmasi Benar Sedang Berpacaran

gummy & Jo Jung Suk Satu lagi pasangan selebriti yang mengkonfirmasi kebenaran jalinan hubungan cinta yang terjadi diantara mereka. Dialah penyanyi Gummy dan aktor Jo Jung Suk. Sesaat setelah berhembusnya romur percintaan tersebut, masing-masing agensi baik Gummy maupun Jo Jung Suk langsung mengkonfirmasi kabar bahagia ini.
Culture Depot selaku agensi Jo Jung Suk kepada media Newsen mengatakan bahwa, “Jo Jung Suk dan Gummy saat ini sedang berpacaran namun kami kurang begitu yakin sudah berapa lama mereka berpacaran tapi yang pasti mereka baik-baik saja sebagai sepasang kekasih. Keduanya sudah lama berteman sebelum akhirnya memutuskan menjadi sepasang kekasih.
Sementara itu dari sisi Gummy, C-JeS Entetainment selaku agensinya berkata, “Gummy dan Jo Jung Suk menjadi sepasang kekasih setelah cukup lama berteman. Mereka saling menghargai bidang pekerjaan satu sama lain sehingga saling mendukung aktifitas masing-masing. Sehubungan dengan detail hubungan asmara keduanya, dengan ini kami mengkonfirmasi kebenaran hubungan mereka dan atas permintaan Gummy, kami mohon untuk tidak membuat spekulasi-spekulasi atau artikel-artikel miring terkait keduanya. Kami akan bekerja lebih giat lagi sehingga kedepan ia dapat menyapa penggemarnya dengan album terbaru.

Source: MWAVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar