Selasa, 03 Februari 2015

Soyu SISTAR Berpose untuk Majalah ‘GRAZIA’

Soyu_1422840182_20150201_soyu_grazia2
Soyu SISTAR melakukan pemotretan bersama majalah “GRAZIA”.
Sebagai salah satu MC di acara  ‘Get It Beauty 2015′, Soyu mencoba berbagai macam gaya fashion. Ia mengatakan, “Dulu, aku takut kamera. Aku benar-benar benci saat kamera menangkap wajahku secara dekat. Aku selalu bersembunyi di belakang, karena aku pikir ‘Aku akan terlihat sangat aneh’. Tapi sekarang, aku berpikir ‘Apa yang harus aku lakukan dengan penampilanku? Ibuku melahirkan aku seperti ini’. Aku telah menerima diriku sendiri.”
Ia juga mengungkapkan bahwa Hyorin berperan sangat besar dalam meningkatkan rasa percaya dirinya, “Hyorin-unni memiliki pemikiran yang kuat. Menurutku ia memberikan banyak pengaruh yang baik. Kami berusaha untuk percaya pada satu sama lain dan tidak menjadi lemah. Dulu aku berpikir bahwa aku lemah, namun yang menakjubkan adalah, saat ini aku mengubahnya. Semua hal tampak berjalan dengan baik. Sehingga, aku selalu berpikir positif.”
soyu
source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar