Selasa, 03 Februari 2015

Yeo Jin Goo Pernah Membenci Suaranya yang Rendah

Aktor Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa suaranya yang rendah membuat dirinya tak nyaman.
Yeo Jin Goo, yang berperan sebagai seorang pasien enam tahun di sebuah rumah sakit jiwa dalam film “Shoot Me in the Heart,” membahas berbagai topik selama wawancara dengan MBC “Let’s Go Video Travel.”
“Aku benci suaraku ketika pubertas. Suaraku begitu buruk sehingga aku tidak banyak bicara ketika aku berada di kelas 9. Aku hanya tidak ingin berbicara ketika aku menyadari suaraku aneh. “
yeo-jin-goo-puberty
Dia menambahkan, “Banyak aktor senior sekarang mengatakan bahwa suaraku yang rendah memberiku citra yang serius dan tulus. Aku pikir ini benar-benar suatu berkah, “sambil mengungkapkan kepuasan dengan suaranya.
Film “Shoot Me in the Heart,” bercerita tentang persahabatan lucu dan dinamis pasien Soo Myeong (Yeo Jin Goo) dan Seung Min (Lee Min Ki) di rumah sakit jiwa. Film ini tayang di bioskop mulai 28 Januari.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar