Selasa, 03 Februari 2015

WINNER Berbicara Mengenai Titik Kemenangan di Tahun 2015

Selama acara ‘WWIC’ di Seoul, WINNER berbicara mengenai titik kemengan di tahun 2015.
Setiap anggota mempersiapkan presentasi yang berjudul  “MY HISTORY” dan sesi tanya jawab dengan para penggemar. Sebelum acara ditutup, mereka juga mengungkapkan tentang titik kemenangan dan resolusi mereka di tahun 2015.
winner
Anggota tertua, Kim Jinwoo mengatakan, “Aku ingin membuat 2015 menjadi tahun yang luas. Tidak hanya mengenai kemampuanku, tapi aku juga ingin memiliki hubungan dengan para penggemar secara luas dan baik.”
Song Mino menambahkan, “Titik kemenanganku adalah ‘Berbeda’. Tujuanku adalah untuk menunjukan sisi yang berbeda dari diriku tahun ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat hal-hal baru.”
Disisi lain, Lee Seunghoon mengaku, “Resolusi Pertama adalah titik kemenanganku. Aku mulai menari sejak aku masih muda, dan aku menikmati setiap momennya. Tapi melalui program SBS ‘K-pop Star’ dan Ment ‘WIN’, aku menari hanya untuk menjadi pemenang. Bahkan, saat ini aku lupa bagaimana perasaan itu.”
Ia menambahkan, “Kalian sudah lama tidak melihat aku menari, iya kan? Maka dari itu, sekarang aku akan menari sebanyak yang aku bisa sehingga aku bisa merasakan perasaan bahagia yang aku rasakan sebelumnya. Tidak untuk bersaing atau sebuah kemenangan.”
Sedangkan Nam Taehyun memilih ‘Cinta’ sebagai titik kemenangannya dan membuat sebuah pengakuan yang romantis, “Aku harap di tahun 2015 aku bisa lebih dekat dengan seluruh Inner Circle. Jadi, aku memiliki sesuatu hal yang ingin aku katakan pada kalian semua …. Aku mencintaimu.”
Terakhir, Kang Seungyoon mengatakan, “Titik kemenangan terbesar bagi kami adalah mendapatkan jalan untuk menemukan musik kami sendiri. Melalui kata kunci ‘Komunikasi’, ‘Perubahan‘, dan ‘Kemenangan‘, kami akan menunjukan pada kalian semua bahwa kami akan selalu berkembang.
source : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar