Selasa, 03 Februari 2015

Song Joong Ki Belum Pastikan Tampil di ‘Martial Arts′

song-joong-ki-Perwakilan Song Joong Ki merilis pernyataan terkait adanya pemberitaan soal penampilan sang aktor di film ‘Martial Arts’.
Blossom Entertainment menyatakan,”Kami menerima tawaran untuk tampil di film Martial Arts, namun itu hanyalah satu dari banyak proyek yang ditawarkan kepada kami. Kami belum memutuskan apapun.”
“Song Joong Ki akan keluar dari militer pada bulan Mei. Masih ada beberapa bulan tersisa dari kehidupan militernya. Kami akan memutuskan proyek berikutnya begitu ia keluar dari militer. Untuk saat ini, bukanlah waktu untuk memutuskan proyeknya. Keluar dari militer adalah yang utama.”

Martial Arts merupakan film bertema fiksi aksi tentang anak sekolah yang hidup di lingkungan kriminal dan melindungi rahasia dari energi tak terbatas. CJE&M Korea bekerja sama dengan CFG Cina untuk produksi film tersebut.
Awalnya film ini merupakan proyek Jo In Sung setelah keluar militer namun karena produksinya tertunda, Jo In Sung meninggalkan proyek ini. Pada April 2014, ada berita Yeo Jin Goo dikonfirmasi untuk peran utama namun perusahaan investasi Cina menginginkan Kim Soo Hyun, yang populer dari drama You Who Came From the Stars. Yeo Jin Goo mendadak dikeluarkan dari proyek, sempat menimbulkan kontroversi.
Dengan ketidakhadiran Kim Soo Hyun, Martial Arts tertunda sekian bulan. Dengan adanya penawaran peran utama kepada Song Joong Ki, tentunya publik menantikan kabar selanjutnya.

shared from mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar