Jumat, 01 Mei 2015

Empat Idola Pria Berkompetisi untuk Raih Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik ‘Baeksang Arts Awards’

baeksang-new-male-actor-2015
Akan menjadi pertarungan untuk para idola pria dalam “Baeksang Arts Awards ke-51”, usai empat idola pria masuk dalam nominasi kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk ajang penghargaan tersebut.

“Baeksang Arts Awards ke-51” mengumumkan daftar nominasi pada 24 April. Ajang tersebut adalah untuk memberikan penghargaan bagi para aktor baik di layar kaca maupun layar lebar. Terdapat 13 buah kategori untuk televisi, termasuk Drama Terbaik, Aktor dan Aktris Drama Terbaik, serta Aktor dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.
Dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik, empat orang idola berkompetisi untuk penghargaan tersebut. Im Siwan ZE:A masuk menjadi nominasi untuk perannya dalam “Misaeng”, sementara rekan satu grupnya Park Hyung Sik dinominasikan untuk “What Happens to My Family?”. D.O (Do Kyung Soo) EXO masuk menjadi nominasi untuk perannya dalam “It’s Okay, It’s Love”, sementara idol-aktor Lee Joon dinominasikan untuk drama terbarunya, “Heard It Through the Grapevine”. Satu-satunya nominasi yang bukan berasal dari kalangan idola adalah Kim Dae Myung, yang berperan sebagai Kim Dong Sik dari “Misaeng”.
“Baeksang Arts Awards ke-51” akan digelar pada 26 Mei mendatang.
Siapa kira-kira yang akan meraih penghargaan tersebut?
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar