Minggu, 17 Mei 2015

Park Bo Gum & Han Groo Pertimbangkan Bintangi “Reply 1988”

park-bo-gum
Pada 15 Mei, seorang sumber terkait dari departemen drama mengungkapkan kepada Daily Sports, Park Bo Gum melakukan audisi untuk tvN ‘Reply 1988’.”
Seorang perwakilan dari agensi sang aktor, Blossom Entertainment juga berkata, “Park Bo Gum telah melakukan audisi dan bertemu dengan tim produksi, namun hasilnya masih belum keluar. Saat ini ia tengah menantikannya.”

Jika Park Bo Gum terpilih untuk membintangi drama ini, maka ia akan menjadi karakter anak muda pertama yang telah pasti membintangi drama ini. Aktor Sung Dong Il, Lee Il Hwa, Kim Sung Kyun, Ra Mi Ran, dan Hyeri Girl’s Day kemungkinan juga akan membintangi “Reply 1988”.
Sang aktor telah membintangi “Bridal Mask”, “Wonderful Days”, “Tomorrow Cantabile”, dan lainnya, dan jika ia telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini maka ini akan menjadi drama pertama di mana dirinya akan menjadi pemeran utama.
Han-Groo-head-2-800x450
Aktris Han Groo juga dikabarkan tengah mempertimbangkan peran utama wanita dalam “Reply 1988”.
Pada 15 Mei, outlet media MBN juga mengabarkan bahwa seorang sumber dalam berkata kepada mereka, “Tawaran untuk peran utama ‘Reply 1988’ telah diberikan kepada Han Groo. Ia menjadi salah satu kandidat kuat di antara para aktris lain, dan kami tengah mendiskusikan hal ini dengannya secara serius.”
Drama ini menurut rencana akan memulai proses produksi di bulan September mendatang.
Source: soompi 1 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar