Minggu, 17 Mei 2015

So Ji Sub Tampil Sebagai Kameo di Episode Perdana “Agreeably Warm”

SoJiSub-720x450
Potongan gambar dari So Ji Sub dalam episode perdana drama Rabu-Kamis terbaru MBC “Agreeably Warm” telah dirilis. Ia berperan sebagai seorang pemilik kafe di pulau Jeju. Penampilan kameo So Ji Sub ini bisa terjadi karena hubungan dekatnya dengan Hong Sisters, yang merupakan penulis naskah “Agreeably Warm” serta drama “Master’s Sun” di tahun 2013 yang dibintangi oleh sang aktor.

Syuting berlangsung di sebuah kedai kopi di pulau Jeju pada 7 Mei. Dikabarkan bahwa proses syuting ini  dimulai pada pukul 1 siang dan hanya memakan waktu satu jam. Suasana syuting sangat menyenangkan karena kedekatan sang aktor dengan Hong Sisters dan juga para kru yang juga bekerja bersamanya dalam drama “Road No. 1” di tahun 2010 lalu.
Seorang perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada So Ji Sub yang dengan senang hati menerima permintaan kami untuk tampil sebagai kameo serta datang ke pulau Jeju. Nantikan adegan singkat namun memberikan dampak yang besar, yang akan membuat drama ini menjadi semakin menarik.”
“Agreeably Warm” adalah sebuah drama komedi romantis tentang kisah cinta semut pemarah dan belalang yang tak peduli (dari cerita fabel “The Ant and the Grasshopper”). Yoo Yeon Seok dan Kang Sora akan membawa kisah romantis mereka dengan latar belakang pulau Jeju yang indah. Episode perdana akan tayang pada 13 Mei pukul 10 malam KST.
SojiSub1
SoJiSub3
SoJiSub4
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar