Jumat, 01 Mei 2015

Kim So Hyun Bicara Soal Perannya di “Who Are You”

kim so hyun
Dalam sesi presentasi produksi drama KBS ‘Who Are You – School 2015′, Kim So Hyun bilang ia bisa dengan mudah mengkaitkan dirinya dengan karakternya di drama karena ia berada di jangkau usia yang sama.
Berusia 17 tahun, Kim So Hyun memerankan 2 karakter yaitu Lee Eun Bi, penyendiri dari SMA Tongyeong dan Go Eun Byul yang pindah dari SMA Gangnam setelah melalui kejadian yang mengubah nasibnya.
“Ketika aku membaca naskahnya, aku bisa merasakan hatiku sakit. Aku bahkan lebih kecewa ketika kami mulai syuting. Bahkan setelah tanda ‘cut’, aku tak bisa menahan tangisku,” jelasnya.
“Aku melihat dan mendengar soal teman yang melalui kejadian serupa di naskah. Itulah kenapa aku bisa menyelami peranku. Aku bisa merasakan diriku semakin sedih dan tak berdaya ketika memainkan peran penyendiri. Itulah kenapa aku percaya aku bisa mengkaitkan diriku dengan drama lebih baik dari aktor senior lainnya.”
Sementara itu, ‘Who Are You’ merupakan versi terbaru dari serial ‘School’ milik KBS. Drama ini berkisah tentang gadis usia 18 tahun yang hidupnya berubah drastis dalam semalam.

shared from soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar