Jumat, 01 Mei 2015

Yang Hyun Suk Bicara Soal Perbedaan Big Bang dan EXO

bigbang-exo
CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya mengenai perbedaan di antara Big Bang dan EXO, serta perbedaan antara YG Entertainment dan SM Entertainment.

Usai konser Big Bang pada 26 April, Yang Hyun Suk bertemu dengan para awak media dan berkata, “Ada beberapa artikel yang membandingkan Big Bang dan EXO. Sebenarnya tak ada yang bisa dibandingkan antara kedua grup.”
Ia menjelaskan, “Yang pertama, tujuan dari kedua grup berbeda. Warna musik serta apa yang mereka kejar juga sangat berbeda. Satu-satunya persamaannya adalah mereka sama-sama grup pria.”
Yang Hyun Suk menambahkan, “Big Bang adalah sebuah grup yang memiliki banyak elemen yang dikenal oleh publik. Yang pertama, lagu-lagu mereka (dikenal publik). Di sisi lain, EXO memiliki fandom terbesar di Korea.”
Sang CEO juga menyatakan bahwa perbedaan tersebut juga dipengaruhi oleh dua agensi berbeda yang menaungi keduanya: “Walaupun Big Bang dan EXO adalah grup perwakilan dari YG dan SM, kalian dapat melihat perbedaan warna antara masing-masing agensi. Kedua grup tersebut hanya perlu terus melangkah maju dari posisi mereka masing-masing. Saya tidak merasa perlu adanya perbandingan atau kompetisi (antara kedua grup).”
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar