Jumat, 01 Mei 2015

Yang Hyun Suk Beberkan Jumlah Kandidat untuk Girl Grup Baru YG yang Telah Menyusut

20130301_yanghyunsuk
Yang Hyun Suk memberikan sedikit bocoran untuk girl grup baru YG Entertainment.
Usai konser “BIG BANG 2015 WORLD TOUR ‘MADE’ IN SEOUL WITH NAVER”, Yang Hyun Suk menjawab sejumlah pertanyaan dari para wartawan dan berbicra mengenai girl grup baru YG yang telah banyak diperbincangkan.

“Kami telah menempatkan banyak usaha untuk girl grup baru ini. Walaupun awalnya ada 10 orang kandidat, namun saat ini ada kurang dari lima orang. Kami akan membuat sebuah grup yang unggul di berbagai aspek,” kata Yang Hyun Suk.
Kim Ji Soo adalah kandidat yang bagus dan aku punya beberapa anggota yang telah aku pilih. Aku harap kami dapat memilih anggota yang dapat melakukan pekerjaan mereka dengan sepenuh hati di setiap situasi, serta dapat mewakili YG seperti 2NE1,” tambahnya. “Aku ingin merilis girl grup baru tahun ini. Jang Hana tidak akan menjadi bagian dari grup.”
Walaupun telah mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru, namun waktu debut tersebut terus ditunda, sehingga membuat para penggemar menjadi sangat penasaran. Sementara banyak orang yang telah mengantisipasi bahwa Kim Ji Soo dan Lalice akan menjadi bagian dari grup, banyak juga yang bertanya-tanya mengenai tipe girl grup seperti apakah yang akan dirilis oleh YG sejak debut 2NE1 di tahun 2009 lalu.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar