Minggu, 17 Mei 2015

Inilah Tanggapan Seolhyun AOA Disebut sebagai ‘Suzy Berikutnya’


Seolhyun AOA berbagi pemikirannya mengenai julukan sebagai ‘Suzy berikutnya’ di konferensi pers untuk “Orange Marmalade.”
Berkat citranya yang ramah dan karir yang baik, Seolhyun dengan cepat dikenal sebagai ‘Suzy berikutnya’ (Next Suzy), mengenai hal ini Seolhyun berkomentar,
seolhyun
“Aku bersyukur karena dianggap sebagai Suzy berikutnya, tapi aku akan menghargai jika orang melihatku sebagai Seolhyun bukan mengacu kepadaku dengan nama panggilan. “
Dia melanjutkan untuk berbicara tentang perbedaan antara dirinya dan karakter di layar kaca. “Aku tidak tenang di kehidupan nyata. Aku banyak berbicara dan aku tidak takut untuk mendekati orang di sekitarku. Aku tidak mencoba untuk berakting seperti gadis polos, tapi aku berterima kasih kepada orang-orang yang melihatku seperti itu. “
Sementara itu, “Orange Marmalade” tayang perdana 15 Mei.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar