Jumat, 01 Mei 2015

YG Ent. Klarifikasi Alasan Tidak Perbarui Kontrak Se7en

20310219_Se7en_ThankU
Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment mengungkapkan alasan kenapa perusahaannya berpisah jalan dengan Se7en. Ia bicara dengan media setelah digelarnya konser “BIGBANG 2015 World Tour ‘Made’ in Seoul.”
Se7en menghadiri konser tersebut, ada juga CL dan Minzy 2NE1. Lebih khususnya Se7en menunjukkan dukungan untuk mantan rekan selabelnya, Big Bang, meskipun sudah tak berada di agensi yang sama.

Yang Hyun Suk mengatakan,”Sebenarnya kontrak YG dengan Se7en sudah berakhir sebelum ia menjalani wajib militer. Sebelum ia pergi, kami sudah sepakat bahwa ia tak akan perbarui kontrak dengan YG. Itu bukan karena kami tak sayang dengan Se7en namun karena kami sudah bersama dengannya sekian lama, ada batasan bagi kami dan kami tidak bisa menyediakan musik baru baginya. Dengan alasan yang sama juga, kami melepas Gummy.”
Ia menambahkan,”Kami pikir akan lebih baik baginya untuk bersama agensi lain setelah wajib militernya selesai untuk membuat musik yang baru. Mudah untuk salah paham karena adanya kontroversi, namun alasan kenapa Se7en ada di sini hari ini di konser Big Bang karena apa yang kukatakan itu benar adanya.”
Sebelumnya Se7en terkena kontroversi ketika ia meninggalkan pos dan pergi ke panti pijat saat wamil, tanpa ijin sehingga dikenai hukuman 10 hari penjara militer dan resmi menyelesaikan wajib militernya pada 28 Desember lalu.

shared from soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar