Jumat, 01 Mei 2015

YG Ungkap Biaya yang Dikeluarkan Untuk Membuat Video Teaser “MADE” Big Bang

big-bang-teaser
Presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkap biaya yang dikeluarkan untuk membuat teaser tur dunia 2015 Big Bang.
Pada 26 April, tur dunia 2015 Big Bang “MADE-IN SEOUL WITH NAVER” diadakan, dimana video Big Bang syuting di Amerika diungkap.
Di video, kelima member berbagi kisah mereka masing-masing, kemudian berkumpul bersama. Meski video cukup singkat, video tersebut dibuat dengan efek yang memukau seperti blockbuster.
Setelah konser, Yang Hyun Suk mengatakan pada TV Report, “Kami menginvestasikan banyak ke dalam video tur dunia. Video tersebut diambil dengan penuh perhatian di Amerika. Dua milyar won digunakan untuk teaser sendiri. Aku ingin membuat teaser yang menakjubkan untuk Big Bang, karena mereka comeback setelah 3 tahun.
Syuting MV untuk “LOSER,” telah selesai digarap. Yang Hyun Suk berkata, “Bahkan video musik menghabiskan 4-500 juta won. YG tidak mencoba untuk menghemat uang untuk MV, khususnya jika dibandingkan dengan agensi lain.
Ia menambahkan, “Semua lagu di album Big Bang spesial. Itulah mengapa kami memutuskan untuk merilis dua lagu tiap bulan, jadi tidak ada satu lagupun yang terabaikan. Kami juga berencana membuat MV  untuk semua lagu tersebut.
“LOSER” dan “BAE BAE” telah diperkenalkan pada konser di Seoul kemarin. Lagu tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 1 Mei kemarin.
source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar