Minggu, 26 Agustus 2012

Agensi CN Blue - FT Island Akan Rilis Girlband Baru


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kapanlagi.com - DIlansir soompi.com, FNC Music, agensi dari dua band K-Pop terkenal yakni CN Blue, FT Island serta penyanyi Juniel mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut untuk girlband pada Juli ini. Pernyataan resmi dari FNC Music adalah, "Girlband pertama dari agensi kami akan memulai debut di industri musik K-Pop. Mereka dijadwalkan debut pada akhir tahun Juli sampai awal Agustus nanti dengan sebuah konsep baru."
Sampai saat ini, FNC belum mengungkapkan mengenai informasi lebih lanjut perihal girlband baru mereka. Teaser untuk girlband itu baru akan dirilis pada 13 Juli mendatang melalui situs resmi mereka.
Spekulasi yang beredar di kalangan penggemar hanyalah girlband itu akan memiliki tampilan dan konsep musik yang mirip dengan FT Island maupun CN Blue. Sementara itu kini FNC sendang sibuk dengan promo penyanyi baru mereka, Juniel, yang mendapatkan perhatian berkat lagu debutnya Illa, Illa.
Selain FNC Music ada beberapa agensi entertainment K-Pop yang sudah merilis girlband baru mereka tahun ini. Sebut saja agensi Core Contents Media dengan Gang Kiz maupun Pledis Entertainment dengan Hello Venus. (soompi.com/aia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar