Minggu, 26 Agustus 2012

Girlband AOA Rilis Teaser Foto Member Pertama, Seol Hyunari

   

Kapanlagi.com - Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, agensi FNC Entertainment yang menaungi band FT Island dan CN Blue serta penyanyi solo wanita Juniel resmi akan merilis girlband baru.Dilansir allkpop.com, setelah merilis sebuah teaser situs untuk girlband baru itu, banyak pihak menebak bahwa nama girlband itu adalah AOA. Situs itu sendiri baru menampilkan sebuah halaman dari sebuah buku yang pastinya akan terungkap beberapa hari kemudian.
Senin (16/7) agensi FNC Ent akhirnya merilis teaser foto pertama dalam situs mereka yang merupakan halaman pertama dari buku berjudul Angel's Story. Terungkap juga bahwa nama AOA dari girlband itu merupakan singkatan dari Ace of Angels.


Dalam foto pertama yang dirilis, seorang gadis cantik bernama Seol Hyunari tampil dengan imej seperti malaikat sambil membaca sebuah buku dengan tumpukan buku di sebelahnya. Sehingga beberapa orang menebak bahwa Seol Hyunari adalah sosok 'malaikat yang paling cerdas'.
Tidak hanya FNC Ent, sejauh ini sudah ada Core Contents Media dengan girlband baru mereka, Gang Kiz serta Pledis Entertainment dengan Hello Venus. (alk/aia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar