Selasa, 28 Agustus 2012

Hwayoung Akhirnya Berbicara Mengenai Kontroversi Seputar Dirinya dan T-Ara

Setelah terdiam hampir sebulan, mantan member T-ara, Hwayoung, telah memberikan pernyataan melalui Twitter dalam merespon kontroversi dan bagaimana situasi tersebut terungkap.

Hwayoung menulis,


“Melihat artikel mengenai keluarnya Eunjung unni dari dramanya, hatiku merasa gelisah. Benar bahwa ada pertentangan karena perbedaan pendapat dengan member T-ara ketika aku promosi sebagai bagian dari T-ara, Namun, kisah seputar bullying dan situasi menjadi semakin buruk, hatiku sakit. Aku juga sangat kecewa dan terluka oleh fakta yang menyimpang [yang telah keluar].

Namun, ada kala dimana aku senang ketika kami semua berada di bawah satu atap, jadi aku ingin melupakan masa lalu dan ingin kami menyemangati satu sama lain dengan senyuman di wajah kami. Kalian semua menunjukkan banyak sekali cinta, dan perhatian untuk T-ara, jadi aku benar-benar minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dan keprihatinan melalui insiden ini pada semuanya.”


source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net
credit :Koreanindo
take out with full credit


http://koreanindo.net/2012/08/28/hwayoung-akhirnya-berbicara-mengenai-kontroversi-seputar-dirinya-dan-t-ara/

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar